Permudah Investasi Emas, UBS Gold Hadirkan Vending Machine Logam Mulia 24K di Stasiun MRT

Sabtu, 18 Juni 2022 - 17:17 WIB
loading...
Permudah Investasi Emas, UBS Gold Hadirkan Vending Machine Logam Mulia 24K di Stasiun MRT
UBS Gold meluncurkan Vending Machine Logam Mulia 24K UBS Gold. Inovasi ini bakal memudahkan masyarakat untuk memulai investasi dengan aman, terpercaya, dan terjangkau. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - UBS Gold membuat terobosan dengan meluncurkan Vending Machine Logam Mulia 24K UBS Gold. Inovasi ini bakal memudahkan masyarakat untuk memulai investasi dengan aman, terpercaya, dan terjangkau. Pilihan investasi dimulai dari gram terkecil 0.05 gram atau Rp100 ribu.

Dengan semangat #MudahBeliEmas, Vending Machine Logam Mulia 24K UBS Gold tersebar di sepanjang Stasiun MRT (Mass Rapid Transportation) di Jakarta. Mulai MRT Bundaran HI hingga MRT Lebak Bulus. Selain lokasi yang mudah diakses, pembayaran Vending Machine Logam Mulia 24K UBS Gold terintegrasi dengan QRIS e-wallet atau dompet digital masyarakat agar transaksi menjadi lebih mudah dan aman.

Inovasi yang dihadirkan UBS Gold ini untuk memenuhi kebutuhan investasi generasi muda yang terjamin kualitas serta value-nya.

"Generasi milenial adalah sumber daya manusia dengan potensi luar biasa yang sangat diperlukan pada masa ini, di mana teknologi komunikasi menjadi yang terdepan," ungkap E-Commerce Director UBS Gold Michael Yahya melalui keterangan tertulis, Sabtu (18/6/2022).

"Dua karakteristik yang cukup menonjol dari mereka adalah saling terhubung dan seolah tak bisa dibatasi. Sehingga dalam menentukan pilihan investasi pun, generasi muda akan sangat menyukai metode yang accessible dan verified. Vending Machine Logam Mulia 24K UBS Gold akan menjadi solusi investasi #MudahBeliEmas sesuai dengan mobilitas masyarakat saat ini," tambahnya.

Terdapat varian Logam Mulia UBS Gold sebanyak lebih dari 40 jenis dan greeting cards untuk menjadi pilihan berbagai hari spesial dari UBS Gold yang bisa dibeli langsung melalui Vending Machine tersebut. Koleksi kolaborasi brand lifestyle lisensi dengan UBS Gold yaitu Greeting Card UBS Gold Disney Mickey & Friends, Greeting Card UBS Gold Sanrio, Greeting Card UBS Gold Emoji, hingga Greeting Card UBS Gold Gueemas.

Arief Muhammad sebagai salah satu influencer yang sering berbagi insight tentang entrepreneurship sejalan dengan semangat #MudahBeliEmas UBS Gold. Karakteristik seorang pelaku bisnis yang sangat mempertimbangkan berbagai faktor dalam keuangan, dapat menjadi contoh bagi generasi muda untuk memilih investasi dengan aman, terpercaya, dan terjangkau. Salah satunya melalui Vending Machine Logam Mulia 24K UBS Gold.

“Smart ideas banget inovasi di zaman sekarang yang serbacanggih dan simpel. Jadi memudahkan setiap orang untuk memulai investasi. Nggak perlu repot-repot, tinggal ke Vending Machine UBS Gold di MRT terdekat bisa langsung transaksi di mesinnya dan pembayarannya juga gampang banget! cocok nih buat generasi muda millennials yang mau mulai Investasi," beber Arief Muhammad, sang content creator dan entrepreneur.

Logam Mulia UBS Gold telah berstandar nasional Indonesia, sehingga terjamin keasliannya. Sertifikat SNI terdapat di bagian belakang kemasan Logam Mulia UBS Gold, sehingga tidak perlu lagi khawatir ketika akan melakukan penjualan kembali.

Logam mulia UBS Gold yang sudah dibeli pun bisa dijual kembali melalui Vending Machine ini dengan syarat dan ketentuan yang tertera di www.ubslifestyle.com.

Koleksi logam mulia UBS Gold tersedia di toko-toko emas seluruh Indonesia, UBSlifestyle.com, serta e-commerce UBSLifestyle.com di Tokopedia dan Shopee.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)